4 Ciri Utama Perempuan Capai Klimaks


Headline

IST
Oleh: Dahlia Krisnamurti
gayahidup – Minggu, 10 Juni 2012 | 21:36 WIB

INILAH.COM, Jakarta – Capai klimaks atau yang sering dikenal dengan sebutan orgasme menjadi waktu yang sangat penting dan akan memberikan kenyamanan luar biasa pada wanita pasangan Anda saat melakukan aktivitas bercinta.

Perempuan memang mudah mencapai puncak kenikmatan (orgasme). Namun pria pasangannya setidaknya harus mengetahui cici-ciri saat perempuan mencapai klimaksnya.

Seperti dilansir berbagai sumber, berikut beberapa ciri-ciri pada tubuh wanita saat mencapai orgasme.

Payudara membesar

Aaksi pria memainkan lidah di bagian penting tubuh wanita sebagai upaya membuat pasangannya terangsang. Pria tahu betul wanita ingin menikmati setiap aksi ‘liar’ yang dilakukan saat ajang pergumulan berlangsung.

Tentu saja, ada sederet titik sensitif wanita yang menjadi target pria. Selain leher, telinga, dan Miss V, lidah pria tidak sering tertuju pada payudara wanita.

Alhasil, Anda pun sering tak kuasa menahan gelora asmara dan meminta si dia melakukan aksi panas selanjutnya.

Klitoris lebih lebar

“Rangsangan melalui klirotis Miss V, akan lebih efektif membantu wanita mendapatkan orgasme pertama,” ujar penulis The Multi-Orgasmic Woman, Rachel Carlton Abrams, M.D melalui Redbookmag.

Lebih lanjut Abram menjelaskan, saat wanita telah meraih orgasme pertama, maka rangsangan di daerah sensitif wanita lainnya bisa ditingkatkan. Namun, hendaknya pria lebih menahan hasratnya dengan tidak langsung berpenetrasi.

Jantung berdebar

Bercinta dengan pasangan bisa membantu seseorang membentuk tubuhnya. Selain membuat tubuh aktif bergerak, seks juga dapat membuat jantung Anda lebih banyak bekerja karena termasuk dalam kategori olahraga cardiovascular.

Jennifer Bass dari Sex Research Centre The Kinsey Institute memaparkan, terdapat korelasi antara kesehatan dan seks.

“Jika Anda sehat, Anda bisa lebih banyak melakukan seks dengan pasangan. Karena aktivitas seksual termasuk jenis olahraga cardiovascular yang dapat memberikan bahan kimia baik di dalam tubuh seseorang,” ungkapnya seperti dilansir The Sun.

Sinyal kenikmatan seks, beberapa hormon memancar ke otak dan seluruh tubuh. Tak hanya berefek pada fisik saja, selama senggama, kadar hormon testosteron Anda turut mengalami kenaikan.

Makin tinggi kadar testosteron, wanita akan merasa memiliki tubuh sangat seksi di depan pasangannya. Perasaan bahagia pun akan terpancar di wajah wanita selama penetrasi berlangsung.

Jika kenaikan hormon dopamine meningkat tajam, perasaan bahagia pun akan terpancar di wajah. Dan Anda akan semakin terlihat cantik di mata pasangan. Selain itu, bercinta secara rutin dapat membentuk tubuh dan membuat Anda selalu awet muda.

Konon, seks dapat menambah produksi endorphin dalam tubuh, membuat rambut berkilau, dan melembutkan kulit. Produksi hormon estrogen dan testosteron ekstra juga akan membuat tulang serta otot Anda lebih sehat.

Adanya kontraksi di sekitar otot panggul

Bila kesulitan meraih orgasme, sering melakukan latihan gerakan otot panggul atau yang sering disebut dengan otot puboccoccygeus (PC) merupakan trik jitu untuk membuat cengkeraman Miss V lebih kuat.

“Jika Anda rutin melatih otot panggul dengan ritme kontraksi yang sama, ini akan menambah kenikmatan ketika mencengkeram Mr P. Anda pun dapat orgasme lebih cepat,” ujar penulisThe Multi-Orgasmic Woman Rachel Carlton Abrams, M.D. [berbagai sumber/mor]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s