Tips Aman Naik Angkot Untuk Perempuan


  1. Pas naik angkot, pegang pintunya.. Naiknya pelan – pelan, jangan sok manja pake minta ditolongin supirnya :p
  2.  Kalau supir nanya “Mau kemana Mbak?” jangan dijawab “Mau ke hatimu” (Bikin supir galau ajah <3<3)
  3. Walau narsis jangan sampai ngajak supirnya foto bareng, apalagi pake upload tuh foto ke facebook (Tepok jidat #:-s)
  4. Naik angkot gak perlu dandan cantik. Soalnya cuma di FTV kita bisa menemukan sopir angkot ganteng😡
  5. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok romantis pake pegang tangan dan tatap matanya (hawdeh ;;))
  6. Kalau duduk di belakang supir gak usah tiba – tiba nutup matanya trus bilang “Tebak aku siapa?” (Sumpah, ngga banget \=D/)
  7. Kalau sampai tujuan, ucapkan “Kiri, Pir..” Jangan bilang “Kiri, Beib..” (Inget loh!:*)
  8. Sepenuh apapun angkotnya jangan duduk di pangkuan supir.. Pokoknya jangan >:/
  9. Terakhir dan terpenting kalau terima uang kembalian, terima aja. Tidak usah pakai cium tangan segala X_X

SEMOGA BERMANFAAT BUAT KAUM WANITA… =-? X_X

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s