Memilih kata kunci dan mengoptimalkan dengan benar


SEO – Search Engine Optimization (dalam bahasa Portugis, mengoptimalkan situs untuk mesin pencari) adalah proses mengoptimalkan satu atau lebih halaman situs sehingga mereka menjadi baik ditempatkan dalam daftar hasil penelitian yang dilakukan di situs seperti Google dan Bing. Halaman yang terkenal yang menunjukkan hasil untuk pencarian disebut SERP – Search Engine Results Page.

Idenya sederhana: memanfaatkan praktek terbaik SEO agar website Anda benar diposisikan dalam hasil dan membuat orang-orang datang kepada Anda untuk melakukan penelitian mereka di Internet. Ini tentang praktek-praktek dan bagaimana kita menggunakan yang berbicara selama kursus ini.

Biarlah contoh yang sangat didaktik tentang apa langkah pertama untuk mengambil ketika Anda membuat sebuah situs web, terlepas dari apa topik.

Selama kursus, Anda akan melihat bahwa tidak dapat dijelaskanteori saja . Kami akan menyajikan contoh-contoh spesifik dan nyata dengan menggunakan callouts dan gambar . Dengan demikian, arus belajar lebih baik dan lebih cepat , seperti yang kita belajar lebih mudah dengan contoh-contoh visual.

Dalam contoh pertama, kita akan membuat sebuah situs yang menawarkan kursus Java.sebelum memulai untuk menghasilkan konten untuk menempatkan di situs, kita perlu pertama melakukan penelitian kata kunci untuk melihat yang akan paling menarik untuk dikembangkan di halaman baru . Langkah ini sangat penting dan tidak boleh dilewati.Untuk melakukan survei ini, kami mengunjungi beberapa situs.

Yang 1 harus https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal .


Gambar 1: Alat Kata Kunci Google

Alat ini Google memungkinkan kita untuk menemukan kata kunci yang terkait dengan konten yang membahas website kami dan mengetahui volume pencarian dan kompetisiada di Google AdWords (iklan online platform Google) untuk masing-masing.

Mengetik kata “kursus java” dan mengklik “saran kata kunci Dapatkan” (memegang “sinonim Gunakan” dipilih), Anda dapat melihat, pada Gambar 2, Google KeywordTool mengembalikan daftar istilah terkait kata kunci yang dimaksud.

Secara default, 3 kolom disajikan. Kolom 1, “Persaingan Pengiklan”, menunjukkan persaingan untuk posisi peringkat untuk kata kunci dalam AdWords. Kolom tengah menunjukkan volume pencarian yang dilakukan pada bulan sebelumnya dan kolom “search volume rata-rata” merupakan jumlah pencarian kata kunci masing-masing menerima dalam 12 bulan terakhir di Google.


Gambar 2: Hasil kata kunci pencarian

Langkah ini sangat penting karena kita perlu tahu apakah ada pasar untuk apa pun yang Anda memilih untuk menjual atau berbicara tentang, dan apa adalah ukuran permintaan untuk kata kunci yang berhubungan dengan website kami. Alat ini akan cepat mengetahui apakah orang mencari, atau jika ada permintaan pasar untuk apa yang kita berniat untuk bekerja.

Alat lain Google untuk menilai permintaan untuk kata-kata adalah Google Trends . Dengan itu, kita dapat mengevaluasi berbagai skenario:

  • Sinonim: ketika kata kunci memiliki satu atau lebih sinonim, bagaimana untuk mengetahui yang paling dicari?
    Contoh: . car mobil x kasus ini, kita dapat melihat bahwa pencarian untuk “mobil” jauh lebih tinggi daripada “mobil” sinonimnya.
  • Plural: keraguan yang sama mungkin muncul terkait dengan kata kunci dan bentuk jamak nya.
    Contoh: . x anak kucing kucing Di sini, istilah dalam bentuk jamak memiliki sejumlah besar pencarian.
  • Musiman: beberapa kata memiliki musiman tertentu dalam kaitannya dengan jumlah pencarian yang dilakukan.
    Contoh: Karnaval, pemilihan, Paskah.

Jangan mendapatkan kata kunci yang paling dicari!

Kenapa? – Anda harus bertanya-tanya … Jika kita memilih kata yang paling dicari, semakin besar jumlah orang yang mengunjungi situs saya, bukan? Nah, dalam banyak kasus, itu adalah ilusi belaka. Semakin besar permintaan , semakin besar juga adalah kompetisiuntuk kata kunci.

Jelas bukan sesuatu yang harus dicari saat ini menghadapi. Untuk sebuah situs baru atau yang ada di tahap awal optimasi, lebih baik menjadi lebih frase spesifik yang dipilih, disebut kata kunci ekor panjang . Selain memiliki persaingan kurang, menghasilkan lebih banyak lalu lintas “berkualitas.” Kita akan membicarakannya nanti.

Berikut ini adalah contoh dari persaingan untuk kata kunci erat diperebutkan:

Mari kita lihat cepat di Google untuk melihat berapa banyak situs yang bersaing untuk kata kunci “java”.


Gambar 3: Persaingan tentu java di Google

Jika Anda ingin mengoptimalkan situs Anda untuk kata kunci ini, akan bersaing dengan sekitar 502 juta halaman lain! Hal ini tidak sepele tugas untuk mendapatkan pekerjaan.

Pada akhir kursus ini anda akan mampu melawan dalam kasus di mana perselisihan kata-kata sengit, tetapi selalu terbaik untuk memulai dengan kata kunci yang memiliki persaingan kurang.Dapatkan akses ke kata-kata pertama dan kemudian mencoba untuk lulus paling disengketakan.

Selain itu, mereka yang mencari kata “java” belum tentu ingin mengikuti kursus di java.Orang mungkin mencari dokumentasi bahasa, contoh kode sumber atau hanya mempelajari lebih lanjut tentang sejarah teknologi ini.

Kemungkinan mencari hasil “kursus java” di mahasiswa terdaftar jauh lebih besar dari sekedar pencarian yang dilakukan untuk kata kunci “java”. Yakni, mengoptimalkan situs Anda untuk kasus 1, Anda akan menerima pengunjung yang benar-benar mencari untuk program java, sehingga meningkatkan tingkat konversi . Angka ini merupakan jumlah pendaftaran dibuat sehubungan dengan semua pengunjung ke situs Anda.

Tingkat konversi adalah salah satu metrik terpenting bagi situs e-bisnis. ‘spenting bahwa situs ini dirancang untuk membuat pengguna mengambil tindakan yang diinginkan oleh Anda. Ini bisa apa saja dari penjualan dan pendaftaran, bahkan waktu kunjungan dan jumlah halaman yang diakses.Ketika pengunjung bertindak seperti yang Anda harapkan, ini disebutkonversi.

Jadi kita memiliki contoh lalu lintas berkualitas: pencarian pengunjung untuk sesuatu yang berhubungan dengan isi website Anda dan bisa sampai ke sana – dalam hal ini, melalui optimasi mesin pencari yang baik.

Nah, setelah memilih 2-4 kata kunci yang menjelaskan dengan baik apa situs kami meliputi, perlu kembali ke Google dan melihat seberapa baik kompetisi untuk kata-kata untuk menilai tingkat kesulitan kita akan memiliki pekerjaan optimasi kami .

Untuk situs contoh kami bekerja sama dengan kelas-kelas, kita bisa mendapatkan “java saat ini” dan “pelatihan java.”

Karena kata kunci yang kita pilih, kita sekarang akan menganalisis bagaimana situs berperilaku baik ditempatkan untuk kata-kata.

Kami menjelaskan sebuah penelitian yang dilakukan oleh pencarian untuk “kursus java.”

Seperti yang bisa kita lihat, situs yang peringkat # 1 peringkat untuk “kursus java” adalah: http://www.dm.ufscar.br/ Waldeck ~ / saat / java /


Gambar 4: Hasil Google untuk kata “java saja”

Ini peringkat mesin pencari yang tidak konstan dan ada kemungkinan bahwa hal ini tidak lagi # 1 spot. Hal ini dapat terjadi jika pesaing telah melakukan optimasi yang lebih baik untuk kata kunci yang bersangkutan.

Fakta bahwa tempat # 1 di Google adalah subhalaman, yang tidak homepage, adalah berita baik bagi kita. Itu karena kami memiliki keuntungan langsung jika otimizemos halaman utama (ex: http://www.seusite.com.br) untuk kata kunci yang bersangkutan.

Untuk saat ini, mengambil ini sebagai sebuah kebenaran. Kemudian, ia akan ditampilkan secara lebih rinci karena lebih mudah untuk mendapatkan posisi yang baik untuk rumah daripada ke halaman internal lainnya dari sebuah situs.

Kita juga dapat melihat bahwa situs memiliki PageRank 3, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


Gambar 5: PageRank

Pengaturan yang cepat yaitu PageRank : adalah bentuk yang digunakan Google untuk menentukan nilai diskrit, yang dapat bervariasi dari 0 sampai 10, untuk mengukur popularitas sebuah halaman web. Hal ini didasarkan pada kuantitas dan kualitas link ke situs lain untuk Anda sendiri.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang PageRank, kunjungihttp://pt.wikipedia.org/wiki/PageRank.

Untuk mengetahui PageRank dari situs web Anda, seperti yang lain, pergi Checker PageRank .

Hal ini juga kabar baik bagi kita fakta bahwa situs tersebut menempati tempat 1st memiliki PageRank 2, karena ini bukanlah tugas yang sangat sulit untuk dicapai. Ingat, satu-satunya cara untuk meningkatkan PageRank situs adalah mendapatkan link dari situs lain.

Dalam pelajaran berikutnya, kita akan membuat analisis teknik SEO yang digunakan oleh situs ini, yang menempati posisi # 1 untuk survei istilah “java saja” apakah mungkin untuk mengatasinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s