COMIC 8 RAIH PENCAPAIAN FANTASTIS DI HARI KETIGA PEMUTARAN


Mudah-Mudahan Film Tanah Air Bisa Menjadi Tuan Rumah Di Negaranya Sendiri | Ayoo… Bangkit PerFilman Indonesia

 Comic 8 raih pencapaian fantastis di hari ketiga pemutaran
dok. KapanLagi.com®

Merdeka.com – Antusias masyarakat untuk menyaksikan film COMIC 8 seperti tidak bisa dibendung. Setelah hari pertama jumlah penonton COMIC 8 sebesar 65 ribu, dan hari kedua penonton bertambah menjadi 85 ribu, di hari ketiga penonton Comic 8 naik drastis menjadi 140 ribu. Jumlah tersebut sangat sulit didapat oleh film-film Indonesia.

Bahkan, Nirina Zubir, yang berperan sebagai Kapten Bunga dalam film tersebut kaget ketika mendapatkan kabar, jumlah penonton Comic 8. ” Menurut saya Comic 8 luar biasa. Karena jumlah penontonnya bisa mengalahkan AMERICAN HUSTLE, WOLF OF WALL STREET, dan HERCULES,” ujarnya usai menggelar acara nonton bareng COMIC 8 di Bekasi.

Menurut Produser Falcon Pictures, Frederica, dengan terus bertambahnya jumlah penonton Comic 8 sangat gembira melihat antusiasme penonton. Apalagi, hasil yang menurutnya sangat mengesankan ini terjadi di bulan low season.”Jadi menciptakan trend baru. Biasanya kan high season itu Desember, libur sekolah sama libur Lebaran,” tambahnya.

Sejak dirilis pada 29 Januari lalu, COMIC 8 sudah ditonton hampir 300 ribu orang dan menjadi trending topic di Twitter selama lima hari berturut-turut. Jika grafiknya terus menanjak, film ini diprediksi melewati angka 500 ribu penonton setelah akhir pekan, dan menembus sejuta penonton dalam waktu kurang dari satu bulan.Pencapaian yang akan melewati rekor film-film terlaris tahun lalu.

(kpl/prl/dka)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s