:: Sabar Menjadi Energi yang Selalu Terbarukan ::


Ummu Yasir|Syahrul|Hasna|Khansa|Tazkiya

سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم

Sabar Menjadi Energi yang Selalu Terbarukan

Awalnya sempat ragu untuk masuk, saat saya datang untuk mengisi kajian muslimah di sebuah kompleks perumahan, ternyata di sana sudah ada pematerinya .Dalam hati saya berpikir, jangan-jangan alamat yang saya tuju salah, atau jangan-jangan saya salah mencatat tanggal, dan bukan sekarang giliran saya mengisi kajian di tempat ini.
Sekali lagi, nama jalan dan nomor rumah saya lihat,…. benar, seperti tertera di sms yang saya terima.

Tanggalnya pun tidak salah, akhirnya saya memberanikan diri untuk masuk, dengan terlebih dahulu mengucapkan salam tentunya. Biarlah, kalaupun sudah ada yang mengisi kajian, maka kehadiran saya di sini untuk mendengar dan mendapat ilmu dari ustadz yang sudah mulai bicara. Pasti banyak kebaikan yang akan saya dapatkan. Saat itu sebenarnya saya datang tepat waktu, tidak terlambat.
Ternyata ustadznya datang berdua dengan istrinya. Keduanya datang untuk memperkenalkan buku “kisah nyata” perjalanan hidup istrinya, yang mereka tulis berdua…

View original post 833 more words

Leave a Reply

